Gallery Posts

Office Maps

Kolaborasi LPDB-KUMKM dengan Aspenda

  • Home
  • Kolaborasi LPDB-KUMKM dengan Aspenda
Blog Image

Kolaborasi LPDB-KUMKM dengan Aspenda

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) sebagai bagian dari Kementerian Koperasi dan UMKM yang fokus pada pembiayaan dan pinjaman dana bergulir kepada koperasi& UMKM terus memperkuat ekosistem pembiayaan melalui kerjasama dengan Perusahaan Penjaminan Daerah yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Penjaminan Daerah (Aspenda).
Rapat Koordinasi ini diadakan di Hotel Mercure Nexa Bandung Supratman, Kota Bandung pada tanggal 22-23 Februari 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Supomo sebagai Direktur Utama LPDB-KUMKM Kementerian Koperasi dan UKM, Bapak Jarot Wahyu Wibowo sebagai Direktur Pengembangan Usaha LPDB-KUMKM, Perwakilan dari OJK, para Direksi Jamkrida se-Indonesia, dan juga dari MNC Asset.
Secara umum agenda yang dibahas pada pertemuan ini yaitu penguatan kerjasama antara LPDB dengan perusahaan penjaminan daerah yang menjadi anggota Aspenda, Rapat Konsolidasi antar perusahaan penjaminan daerah dalam rangka pembahasan isu strategis dan action plan 2024, dan kolaborasi perusahaan penjaminan daerah dengan MNC Group dalam rangka penguatan Corporate Branding.

sumber :
Dokumentasi Aspenda
https://www.antaranews.com/berita/3979413/perluas-pasar-aspenda-dorong-penguatan-kolaborasi-dengan-lpdb
https://keuangan.kontan.co.id/news/perluas-pasar-aspenda-dorong-penguatan-kolaborasi-dengan-lpdb
https://www.idxchannel.com/economics/mnc-asset-management-transfer-ilmu-investasi-bagi-lembaga-penjaminan-aspenda
https://www.youtube.com/watch?v=uFhlr07FV0M